Dota 2 Heroes

Tuesday, November 15, 2016

Wings Gaming adalah Champion dari Pertandingan Invitasi Northern Arena BEAT


Wings Gaming adalah Champion dari Pertandingan Invitasi Northern Arena BEAT

 Dota 2 Indonesia - Setelah tim NP telah berjuang  melewati braket rendah yang menakutkan, mereka menemukan diri mereka akan bersaing melawan Wings Gaming di Grand Final Northern Arena BEAT.


Game Ke - 1
Wings Gaming adalah Champion dari Pertandingan Invitasi Northern Arena BEAT

Sebuah awal yang baik dari Tim NP memungkinkan mereka untuk mendapatkan FirstBlood pada awal permainan karena mereka membawa tiga Hero ke Mid Line untuk geng dan memperoleh skor dalam membunuh. Tetapi bahkan dengan tekanan awal, Wings mampu menemukan jalan mereka kembali ke dalam permainan dan sepuluh menit skor seri di 6-6. Hanya sebelum lima belas menit, Wings Gaming berusaha untuk akhirnya menjatuhkan pertengahan Tower ke-1 lawan, tetapi NP yang sebaliknya mampu membunuh empat dari Radiant line up dan mempertahankan menara mereka. Dengan NP sekarang tampak sepenuhnya menguasai permainan ini.Sisi Dire terus mendominasi permainan selama dua puluh menit berikutnya, dengan Wings hanya bisa mendapat satu atau dua membunuh sekitar peta, tapi tidak ada yang bisa mereka gunakan untuk mengambil tujuan. Dengan empat puluh menit kemudian, dengan garis skor di 24-12 untuk NP, tim Dire sedang mencari sisi untuk mengakhiri permainan. Namun Wings, tidak bersedia untuk menyerah, dan mempertahankan Bot Line mereka terhadap serangan, mengelola untuk mengambil dua skor membunuh dalam berbagai cara.Dari poin ini, sudah jelas bahwa NP telah kehilangan kesempatan untuk mengakhiri permainan dan Wings tiba-tiba menemukan keinginan mereka untuk kemenangan. Dengan sepuluh menit berikutnya bermain mereka terus disiksa sampai lebih dan lebih banyak membunuh sampai mereka kokoh di puncak permainan dan semua hal tampak berakhir. NP tidak punya kesempatan nyata untuk membuat Comeback setiap saat Wings mengambil langkah terlebih dahulu. Wings membuktikan mengapa mereka Champions Internasional karena mereka membuat Comeback besar untuk mengambil alih permainan yang terbaik dari BO3 (3 Game mencari Poin 2).


Game Ke - 2 

Wings Gaming adalah Champion dari Pertandingan Invitasi Northern Arena BEAT


 Permainan yang kedua bahkan jauh lebih membosankan, meskipun Wings memiliki Alchemist, yang tidak dapat membunuh dengan bebas dengan sendiri untuk tim. Wings tidak mengharapkan kegunaan Alchemist mereka, dan NP mampu mengklaim berbagai barak awal di jalur bawah. NP tampak tim kuat karena mereka mampu untuk mengatasi ancaman Wings untuk sebagian besar tiga puluh menit dan mempertahankan mereka sendiri menguasai dalam Exp dan Gold.

Tapi sekali lagi, seperti pada game pertama, Wings mulai mengenakan tekanan dan mengklaim pertengahan barak tanpa melawan balik dari NP dan beberapa saat kemudian, Wings menghabisi empat dari Dire line up  dari peta. dan setelah itu pun NP menyerah dan berteriak 'GG' dengan total Poin 2-0 untuk kemenangan Wings Gaming.



https://twitter.com/Aui_2000/status/797936439493271552?ref_src=twsrc%5Etfw

 tim NP, dengan tidak ada cara untuk menyusun pertahanan mereka, dan tidak punya pilihan selain untuk berteriak GG dan memberikan Wings kemenangan permainan kedua ini . Dengan itu, Wings Gaming yang dikarunia Champions dari Turnamen Invitasi Northern Arena BEAT dan membawa pulang $ 48.000 US di kemenangan ini.
 

No comments:

Post a Comment