Dota 2 Heroes

Saturday, November 26, 2016

Dota 2 Indonesia - Hero Dota 2 yang Identik dengan Pro Player

Dota 2 Indonesia - Hero Dota 2 yang terkait dengan Pemain Profesional
Gameplay

  Berikut Hero Dota 2 yang terkait dengan Pemain Profesional

Semua pemain Dota 2 tentu memiliki Signature Hero nya masing-masing, begitu juga untuk para pemain Profesional Dota 2 berikut ini. Tentunya ada beberapa Hero yang jika disebutkan akan terkait dengan para Pemain Profesional Dota 2 tersebut.


1. Invoker - Miracle

Amer Al - Barkawi atau dengan nickname yang dikenal dengan Miracle -, seorang Midlaner ataupun Carry di Dota 2,dan juga dalam penggunaan Hero Invoker yang sangat handal dengan pemahaman setiap detail-detail skill Hero tersebut. Sebelum Miracle- bergabung bersama tim OG dan membawa tim OG meraih juara 1 di Manila Major 2016 bulan Juni lalu, sudah banyak yang mengenalnya melalui Gameplaynya di Youtube maupun di sosial media lainnya, untuk saat ini ia sedang bermain bersama tim Liquid dan sudah mencapai MMR 9141 yang tertinggi se-Eropa.





2. Meepo - W33

Aliwi Omar nama dari pemain profesional Dota 2 dikenal dengan nickname W33 yang sekarang bermain bersama tim Digital Chaos,yang sebelumnya pernah meraih juara 2 di The International 2016 bulan agustus lalu, dia juga berperan sebagai Midlaner ataupun Carry di timnya. karena Gameplay Meepo nya yang membuat dia menjadi dikenal di sosial media, jika dibandingkan dengan Miracle- mungkin sulit untuk diperbandingkan. Namun saat ini juga ada seorang pemain asal tim Execration yang dikenal dengan nickname 'Abed' juga sedang naik daun karena permainan Meepo nya.






3. Spectre - Badman

Evgeniy Kuvaytsev atau dikenal dengan nickname 'Badman' seorang pemain profesional Dota 2 yang saat ini masih belum diketahui bersama tim manakah ia bermain, karena gameplay Spectre beliau yang memiliki Win Rate tertinggi diantara pemain profesional lainnya maka dari itu dia dikenal pro dalam Hero Spectre a.k.a Badman.




4.  Magnus - Ar1sE^

Turtoi Ionut 'Ar1sE^' juga berperan sebagai Role Mid yang dikenal pemain profesional dalam pengguna Hero Magnus, ia dikenal pengguna Hero Magnus terbaik dari pemain lainnya, mungkin untuk Hero lainnya dia masih kurang jika dibandingkan dengan Pemain Profesional lainnya.






5. Pudge - Dendi

Tentunya para pemain Dota 2 baik di Asia atau Eropa tentu kenal dengan pemain Profesional yang satu ini bukan ?, Danil 'Dendi' Ishutin yang berperan sebagai Mid Laner di tim Natus Vincere dan pernah bersama tim Na'Vi meraih peringkat pertama di Turnamen International yang pertama kali diadakan pada tahun 2011 lalu yang diadakan di Jerman, Cologne. Ia juga merupakan pemain Asia yang telah mempopulerkan Hero Pudge dalam dunia Dota 2 ini.


2 comments: