Dota 2 Heroes

Thursday, November 24, 2016

Pro Player yang pertama mencapai MMR 8000 di Dota 2 Indonesia

Dota 2 Indonesia -  NND.inYourdream Pemain Profesional Dota 2 yang pertama mencapai MMR 8000 di Dota 2 Indonesia
inYourdream

Dota 2 Indonesia -  NND.inYourdream Pemain Profesional Dota 2 yang pertama mencapai MMR 8000 di Dota 2 Indonesia



Apakah sudah sering kali kita mendengar Pemain Profesional Dota 2 Internasional yang terkenal di Youtube ataupun di Sosial Media lainnya seperti Miracle- , Arteezy , MATUBAMAN, W33, SCC, Ataupun MidOne yang telah mencapai MMR 8000 bahkan sampai dengan MMR 9000 bukan ?

Kini saatnya kita Gamers Indonesia bangga karena Pemain Dota 2 Indonesia yang bernama Muhammad Rizky atau dengan nickname 'inYourdream' telah menjadi salah satu Pemain Profesional Dota 2 di Indonesia bahkan untuk seluruh Asia dengan MMR 8169 sekarang ini, untuk mencapai MMR segitu tidak gampang lho, butuh waktu yang sangat lama bahkan persentase untuk mencapainya rendah sekali, karena telah banyak saingan untuk pemain-pemain profesional yang mempunyai rata-rata MMR 6000-8000. Membutuhkan keterampilan dan kerja sama tim yang kuat dan strategi yang sangat kuat untuk dapat memenang sebuah permainan, biasanya MMR yang di dapatkan setelah memenang sebuah permainan adalah MMR 24-27 per-game.


Untuk saat ini Muhammad 'inYourdream' Rizky terus meningkatkan Solo MMR nya agar tidak terkejar oleh pemain SE Asia Lainnya, karena untuk menemukan Pemain Dota 2 Indonesia yang memiliki MMR yang mencapai 7000 atau diatasnya sangatlah jarang, kebanyakan ialah pemain dari luar seperti Amerika, Eropa, Ataupun China.
Jadi Kita patutlah bangga sedikit atas prestasi MMR yang telah diraih Oleh Muhammad Rizky, walaupun bukan kita sendiri yang mencapainya.






No comments:

Post a Comment