Dota 2 Heroes

Wednesday, November 23, 2016

Execration akan ikut serta pertandingan ESL One Genting

TIM Execration atau biasa dikenal 'XctN' akan ikut serta pertandingan ESL One Genting


Dota 2 Indonesia - Tim Execration atau biasa dikenal 'XctN' akan ikut serta pertandingan ESL One Genting 


Kualifikasi Asia Tenggara untuk Pertandingan ESL One Genting berakhir dengan tim Filipina 'Execration' atau biasa dikenal XctN  dinyatakan mengklaim tempat Final pada LAN  tetapi harus berjuang keras 3-0 untuk memperebut kemenangan atas Mineski.

Execration salah satu dari dua tim SEA yang langsung diundang untuk pertandingan Boston Mayor mendatang, mungkin telah meyakinkan ketidak raguan mengenai keputusan Valve untuk mengundang mereka dan keprihatian yang diangkat oleh penggemar mereka setelah mereka memutuskan untuk membuat  penggantian pemain cadangan pada awal November.

Dimulainya kualifikasi ESL One Gentig SEA Grand Final dengan permainan pertama yang menakjubkan di mana mereka membuat comeback dari Mega Creeps, Execration menguasai permainan tersebut  dalam 85 menit di akhir pertandingan. Kedua tim memiliki konsep kuat yang memungkinkan mereka untuk pergi ke pertandingan akhir, Mineski bermain dengan dua Carry mereka Phantom Lancer - Lifestealer sementara Execration memiliki Ursa sebagai Carry dan ditambah dukungan Naga menjadi akhir Pemencaran Push line yang buas.


Melihat seberapa cepat Mineski kalah dalam pertandingan berikutnya, dimana Execration dieksekusi Hero dorongan ShadowDemon - Luna - Dragon Knight adalah strategi yang sangat sempurna, mungkin aman untuk mengatakan bahwa permainan satu hasil bisa mengguncang sedikit semangat dan kepercayaan diri Mineski. Permainan ketiga dan terakhir dari series ini jauh lebih diperjuangkan, baik dalam tim saling membunuh antara lain dari awal pertempuran kecil, tapi pada akhirnya Execration mengambil keuntungan dari Farming mereka. Mereka mengakhiri pertandingan pada waktu 35 menit.

https://twitter.com/ESL/status/800700911391821824/photo/1?ref_src=twsrc%5Etfw


Execration akan melakukan perjalanan ke ESL One Genting pada awal Januari tahun depan, acara utama yang sedang dijadwalkan dari tanggal 6 hingga 8 di Arena of Stars dari Resort Genting Highlands, Malaysia. Enam dari delapan tim peserta yang sekarang dikenal. Dua terakhir akan diputuskan melalui kualifikasi Cina dan putaran kualifikasi Khusus Melayu.

Peserta ESL One Genting :

China Wings Gaming ( langsung diundang )
United States Digital Chaos ( langsung diundang )
Malaysia Fnatic ( langsung diundang )
Russia Virtus Pro ( pemenang kualifikasi EU )
United States NP ( pemenang kualifikasi US )
Philippines Exercration ( pemenang kualifikasi SEA )
TBD ( kualifikasi China )
TBD ( kualifikasi Malaysia )

No comments:

Post a Comment