Dota 2 Heroes

Friday, October 28, 2016

Boston Major Preview

2 Penjajah Eropa Bergabung dengan Masyarat Daerah Amerika.

Hanya 8 team berbaris untuk bersaing di Daerah Amerika untuk pertandingan Turnamen Boston Major, dan 2 dari mereka sebenarnya memang berasal dari Eropa. Cari Tahu siapa yang melawan EternalEnvy salah satu carry dari tim NP dan Swindlez dari tim Complexity didalamnya.

Peserta daerah Amerika



Hanya 8 tim di daerah Amerika Utara berjuang untuk 2 tempat. 

 

Kualifikasi akan dimainkan pada tanggal 27 - 30 Oktober 2016, dalam penyisihan grup susulan diikuti oleh golongan grup eliminasi-ganda ( Double-Elimination Bracket). Tempat pertama dan kedua menerima tempat di acara utama Boston Major. Dengan hanya 8 tim di Regional Amerika itu membuat susulan BO1 (Best Of 1) bahkan lebih brutal harus beberapa tim tidak lolos, tetapi juga berarti setengah dari tim akan melalui babak PlayOff (Tahap Kualifikasi).



Tim NP (No Problem) akan kualifikasi? tentunya regu favorit Eternal Envy ini jelas.


Tim NP (No Problem) didirikan pada bulan September oleh mantan tim Secret Jacky Mao dengan nickname 'Eternal Envy'. Yang menariknya, semua anggota telah bermain di tim Cloud9 dibeberapa tempat. Mereka dapat disertai dengan banyak sensasi dan dengan harapan yang tinggi. NP dapat memenangkan 8 dari hingga kini memainkan 13 pertandingan mereka, maka dari itu mereka menunjukan permainan yang hebat, tetapi tidak ada awal peluncuran seperti roket.

 Memiliki kemenangan atas beberapa tim, termasuk coL, FDL, Infamous dan Kingao +4, mereka sudah mengalahkan kontestan sebagian besar.

Dengan adanya 'Eternal Envy' alias Jacky Mao, 'Aui_2000' alias Kurtis Ling dan mantan pelatih Theeban '1437' Siva dan Avery Silverman 'SVG' NP memiliki beberapa pemain yang paling berpengelaman diantara tim-tim yang memasuki kualifikasi berjalan ini. Serta memiliki kesempatan yang besar untuk bertempat bagian pertama.

No comments:

Post a Comment