Dota 2 Heroes

Saturday, November 5, 2016

Regional telah selesai, Semua 16 tim untuk Boston Major Sekarang telah dikenal !

Regional Telah Selesai! Ada beberapa nama besar sepanjang masa tetapi sekarang kita sudah tahu semua 16 tim yang akan bersaing di Boston Major.



Tim yang diundang 

8 Tim yang diundang

Tim yang kualifikasi

PEMILIHAN 4 TIM DARI 8 TIM KUALIFIKASI




8 pemenang Kualifikasi Regional untuk SEA, Eropa, Amerika dan China, akan bergabung dengan 8 undangan langsung di Boston dari tanggal 03-10 Desember. Beberapa nama tim terkenal tidak membuatnya melalui termasuk Secret, Fnatic dan Liquid. Namun, munculnya Faceless, WG.Unity dan Ad Finem harus memperbarui diri di Boston Mayor.

Pemenang Regional :
Team NP (Amerika #1)
compLexity Gaming (Amerika #2)
 The Faceless (SEA#1)
WarriorGaming.Unity (SEA#2)
Ad.Finem (EU#1)
 Virtus.Pro (EU#2)
LGD.ForeverYoung (China#1)
iG.Vitality (China#2)

Keputusan 4 tim dari peserta 8 tim.

Di Kualifikasi daerah Amerika meskipun banyak meskipun banyak yang dari 2 tim Eropa menyelinap masuk melalui Kualifikasi Terbuka mereka bahkan tidak membuat ke babak 4 final. Jacky Mao 'Eternal Envy' tim Baru Amerika yaitu NP mengambil tempat pertama dengan tim Amerika compLexity Gaming mengambil tempat kedua.


Babak ke-1 (Bo3)      Pemenang (Bo3)








Babak Kekalahan (Bo3)       Babak Penentuan (Bo3)

Regional SEA melihat tim Kualifikasi Terbuka tim 'Malaysia' WarriorsGaming.Unity  pergi sepanjang jalan untuk menyelesaikan 2 tempat, setelah mengalahkan baik tim 'Malaysia' Fnatic dan tim 'Filipina' Mineski di bawah braket playoff eliminasi ganda. Pemenang SEA Regional yang tidak dipermasalahkan adalah yang telah mendunia yaitu Faceless, yang sekarang telah memenangi 14 pertandingan berturut-turut.


Babak ke-1 (Bo3)      Pemenang (Bo3)
TIM SEA YANG BERADA DI UPPER BRACKET 


Babak Kekalahan (Bo3)       Babak Penentuan (Bo3) 
www.k138judi.com



 

Eropa adalah wilayah sebagian besar sangat diperjuang dan juga menampilkan kejutan terbesar saat tim 'Yunani' Ad Finem dijamin tiket mereka ke Boston Major. Menjelang Regional orang Yunani hanya memenangkan 2 dari 9 pertandingan terakhir mereka, namun kemenangan melampaui Tim Secret dan Tim Liquid di babak playoff kualifikasi mereka untuk acara Valve pertama mereka.  tim 'Russia' Virtus.Pro adalah nomor 2 di Eropa menyusul kemenangan 2-1 melampaui Tim Liquid.

Para korban terbesar dari Regional Eropa  Tim 'Eropa' Liquid dan Tim 'Eropa' Secret, yang berhasil sampai ke dua dari tiga Major Grand Final sebelumnya, tapi siapa yang tidak akan menghadiri Boston Major setelah menempatkan ke-3 dan ke-4.


Babak ke-1 (Bo3)      Pemenang (Bo3)








Babak Kekalahan (Bo3)       Babak Penentuan (Bo3)
 



Zhang Ning 'xiao8' Regu baru Tim 'China' LGD.ForeverYoung mengambil tempat pertama di Regional Cina, dengan tim induknya 'China' LGD-Gaming benar-benar kehilangan tempat di Boston Mayor setelah kekalahan dari tim 'China' iG.Vitality di akhir braket golongan bawah (Lower Bracket).

Braket Golongan Atas (Upper Bracket)

Babak ke-1 (Bo3)      Pemenang (Bo3)







Braket Golongan Bawah (Lower Bracket)

 Babak Kekalahan (Bo3)       Babak Penentuan (Bo3)
 
  


 

No comments:

Post a Comment