Dota 2 Heroes

Sunday, November 6, 2016

Jadwal Spring Major dan Turnamen Internasional 2017

Jadwal Spring Major dan Turnamen Internasional 2017 diresmikan dengan 2 daerah kualifikasi baru

 

Jadwal Spring Major dan Turnamen Internasional 2017

Boston Major adalah sekitar 1 bulan lagi dan sekarang kita mendapat sensasi untuk Spring Major musim ini, Valve telah meliris Informasi tentang Spring Major serta juga Turnamen Internasional 2017. Simak untuk mengetahui lebih lanjut.


Valve sebelumnya telah  mengumumkan 2 Major dari 3 untuk musim 2016/2017. Boston Major adalah pertama dari dua. Dan yang kedua sebelum yang terakhir The International 2017, Spring Major, telah diumumkan akan berlangsung pada 20-23 April 2017. Kualifikasi Pembukaan akan berada pada 06-09 Maret 2017 diikuti Kualifikasi Regional 10-13 Maret 2017.


Turnament yang menarik tirai pada musim kompetitif, Turnamen Internasional 2017 akan diselenggarakan pada paruh pertama bulan Agustus 2017, dengan kualifikasi pembukaan berjalan dari 22 - 25 Juni, diikuti dengan Kualifikasi Regional pada 26-29 Juni 2017. 





2 Kualifikasi Daerah untuk pertandingan Spring Major 

Seiring dengan jadwal, Valve juga telah mengumumkan perubahan di daerah. Selama bertahun-tahun kami telah memiliki wilayah utama - Amerika, Eropa, Cina, dan Asia.

Untuk musim Spring Major, Kualifikasi Amerika akan dibagi ke Amerika Utara dan Amerika Selatan, Sedangkan untuk Kualifikasi Eropa akan dipisahkan ke Eropa dan CIS (Komunitas Negara Independen),
Sehingga jumlah daerah kualifikasi terbagi 6.

 Fly OG Dota 2



Perubahan ini akan memastikan bahwa setidaknya 1 tim CIS dan 1 tim Amerika Selatan akan membuat mereka ke Acara Utama Spring Major. tim CIS tampaknya telah menemukan langkah mereka dengan tim-tim seperti Vega Squadron, Empire, dan F.R.I.E.N.D.S yang dari Russia. Menampilkan beberapa sinergi yang besar dan menunjukan banyak potensi. Daerah-daerah kualifikasi baru ini akan memberi kesempatan yang lebih baik untuk mengamanankan tempat mereka di Acara Utama Major. Bahkan untuk Amerika Selatan, kita mungkin sekali melihat tim unknown dari Peru, yang menempatkan posisi 9-12 di Frankfurt Major tahun lalu, mengalahkan tim Newbee dari Cina, sampai akhirnya jatuh ke tangan tim LGD-Gaming dari Cina.

Tetapi perubahan ini akan memungkinkan tim untuk memilih wilayah yang paling muda untuk bersaing di Boston Major, Kami telah melihat kedua tim ProDotA Gaming dan tim Element Pro Gaming dari Eropa, memenangkan kedua Kualifikasi Terbuka Amerika  meskipun mereka adalah tim-tim Eropa. Dengan lebih daerah dan presiden seperti ini, kita mungkin akan melihat lebih banyak partisipasi antar daerah - asalkan ping mereka memungkinkan.

https://twitter.com/zai_2002/status/793611982121291776?ref_src=twsrc%5Etfw


Apa Pemikiran anda untuk Divisi Baru dari Kualifikasi Amerika dan Kualifikasi Eropa ?


No comments:

Post a Comment