Dota 2 Heroes

Monday, November 14, 2016

Wings Gaming adalah Grand Finalists pertama dari Turnamen Invitasi Northern Arena BEAT

Dota 2 Indonesia - Wings Gaming adalah Grand Finalists pertama dari Turnamen Invitasi Northern Arena BEAT


Wings Gaming adalah Grand Finalists pertama dari Turnamen Invitasi Northern Arena BEAT

Final braket atas telah terlihat pertempuran antara tim Dota Cina yaitu tim Wings Gaming akan menghadapi tim EHOME dalam pertandingan Mencari 2 Poin (Bo3) untuk  menempati posisi di Grand Final.



Game Ke - 1
 tim Dota Cina yaitu tim Wings Gaming akan menghadapi tim EHOME

Pertandingan dimulai dengan EHOME berada pada hadapan bagian bawah dikarenakan mereka telah mengambil kedua Bounty Rune pada awal permainan, tetapi Wings menegaskan kekuasaan mereka pada 10 menit pertama dan memimpin dengan skor 5-2 dalam membunuh. Wings telah menguasai dengan sempurna setelah 20 menit. Mematikan EHOME setiap waktu mereka melakukan WAR. sebelum 30 menit berlalu, Wings telah mengambil posisi High Ground di bagian Mid dan melakukan permainan dengan cepat dan membunuh tim EHOME dengan seketika. setelah itu EHOME pun telah menyerah, dan memberi kemenangan untuk tim Wings Gaming pada babak permainan pertama ini.


Game Ke - 2
 tim Dota Cina yaitu tim Wings Gaming akan menghadapi tim EHOME


Permainan kedua dimulai bahkan dengan lebih banyak cara, dengan EHOME terus memberi tekanan pada Wings dan memperoleh skor dari membunuh karena ini. Dengan sepuluh menit hampir berlalu, EHOME menemukan diri mereka dengan memimpin 8-5 pada menu skorline. Wings mulai menemukan kedudukan mereka dan membuat keadaan mereka kembali ke dalam permainan selama sepuluh menit berikutnya, tapi EHOME masih keliatan lebih kuat, mampu mengakhiri gertakan dari tim Wings. Bahkan dengan keuntungan membunuh mereka, EHOME tetap dalam posisi grafik Gold dan Exp yang menguasai, tapi permainan masih tampak sebagian besar menguntungkan mereka.

Setelah tiga puluh menit berlalu, EHOME terus menekan pada tower Wings, memanfaatkan Pudge mereka untuk menemukan bagian yang terbaik untuk melawan dan mengkonversi mereka untuk membunuh target. EHOME mampu untuk terus menurunkan line-up Wings, dan setelah 35 menit Wings tidak punya pilihan selain untuk menyerah dengan mengetik 'GG', dan seri dengan skor 1-1 dan bergerak menuju pertandingan penentuan yaitu permainan ke - 3.


Game ke - 3
Wings Gaming adalah Grand Finalists pertama dari Turnamen Invitasi Northern Arena BEAT

Permainan ketiga pun telah dimulai, Sekali lagi sepuluh menit pertama dari game ini relatif datar. Sementara EHOME diberikan untuk memilih Hero terlebih dahulu, Wings mengambil pertarungan tunggal untuk membawa diri mereka semua dengan rapat, dengan EHOME menguasai skor 5-3. Beberapa saat setelah pertunjukkan ini, Wings menemukan pertempuran fantastis dan menjatuhkan empat dari Hero Dire.Wings mulai menguasai dengan sempurna dari permainan ini, terus mengambil tiga atau empat dari line-up EHOME . EHOME menemukan diri mereka membuat comeback pada tanda 32 menit, tapi Wings menunjukkan kekuatan mereka dan mematikan tim EHOME sebelum mereka mengklaim Aegis. Kemenangan ini menambahkan Gold yang banyak untuk Wings.Tapi giliran lain terjadi ketika Wings berusaha untuk pergi ke Dataran Tinggi, ketika EHOME berhasil mempertahankan deretan tiga mereka di jalur Bot dan membasmi dua dari Radiant. Dengan permainan akan bolak-balik untuk waktu yang lama, yaitu Wings yang mengambil pertarungan tim besar dekat Secret Shop Dire. Chu 'Shadow' Zeyu mendapatkan Rampage dua kali pada Morphling nya. Segera setelah ini, Wings pergi kembali dan menemukan diri mereka di pertengahan barak.EHOME mencoba melawan sekitar terowongan Roshan tapi akhirnya turun, dan dengan demikian mereka harus menyerah dan berteriak 'GG'. Wings sekarang beralih ke Grand Finalist dari Turnamen Invitasi Northern Arena BEAT.



Wings Gaming adalah Grand Finalists pertama dari Turnamen Invitasi Northern Arena BEAT



Tindakan tersebut tidak lebih di Invitasi Northern Arena BEAT  dulu untuk malam ini sebagai berikutnya adalah Eliminasi Terbaik dari satu pertandingan tim EG vs Tim NP, di mana pemenangnya akan terus menghadapi EHOME di final braket bawah. Anda dapat terus mengikuti permainan dan eliminasi di sini.

No comments:

Post a Comment